Bahasan dan Penampilan (Dalam game) Ashi, Yang Merupakan Karakter Video Game Samurai Jack Battle Thr

Ashi kemudian menjadi satu-satunya anggota yang masih hidup dan enggan menemani Jack. Baru kemudian dia menjadi ragu tentang sifat sejati Aku setelah Jack menyelamatkan hidupnya. Dia akhirnya berbalik sepenuhnya ketika Jack menunjukkan padanya kehancuran yang Aku telah lepaskan di dunia dan dia melihat semua kebaikan yang telah dilakukan Samurai.
Dia menjabat sebagai sekutu Jack yang paling penting di Musim 5, di Episode XCIX dia dan Jack akhirnya jatuh cinta. Akhirnya, setelah bertemu Aku secara langsung di Episode C, terungkap bahwa Aku adalah ayah kandungnya, setelah itu dia merusaknya dengan enggan untuk melayaninya. Dalam Episode CI, dia menggunakan kekuatannya sebagai cambion untuk membantu membawa Jack kembali ke masa lalu untuk mengalahkan Aku tetapi menghilang dari keberadaan pada hari pernikahannya dengan Jack sebagai akibat dari kematian Aku di masa lalu.
Dalam Samurai Jack: Battle Through Time, Ashi diberi akhiran alternatif, menikah dengan Jack dan tidak menghilang dari keberadaannya. Dia bersama Jack di adegan terakhir menyaksikan cakrawala di bawah pohon sakura di dunia yang bebas dari Aku. Pohon sakura yang sama yang Jack tunjukkan pada Ashi di Episode XCVI.
Ashi adalah seorang gadis remaja berusia 18 tahun, yang dia dan semua Putri Aku memiliki penampilan yang sama. Mereka semua bertubuh ramping dan mungil, dan mereka semua memiliki mata besar, sipit, bibir merah, dan 'mengenakan' semacam bodysuit hitam. Saat menyamar, mereka biasanya mengenakan topeng putih bertanduk untuk menyembunyikan identitas mereka sendiri. Diduga mereka adalah keturunan Asia.
Satu-satunya perbedaan antara Ashi dan saudara perempuannya adalah gaya rambut mereka yang bervariasi. Rambut Ashi disisir ke satu titik pada awalnya, meskipun dia kemudian menata ulang saat dia mengganti pakaiannya. Ashi dianggap menarik karena Dominator menyebutnya cantik. Ketika Jack memperhatikan penampilan barunya, dia dengan canggung memuji rambut dan pakaiannya, sangat menghiburnya.
Bodysuit Ashi diturunkan menjadi sihir gelap yang diterima ketika dia masih muda setelah ibunya, High Priestess, mendorongnya (dan mungkin saudara perempuannya) ke dalam lubang yang dia klaim sebagai membakar sihir hitam panas dari Pit of Hate. Pendeta menyebut sihir sebagai 'kegelapan tempat Aku dilahirkan.' Gugatan itu dilepas oleh Ashi saat mencari Jack.