Class Call of Duty Mobile Terbaik Untuk Mode Battle Royale

Call of Duty Mobile menjadi salah satu game mobile yang mengusung gameplay battle royale. Meski disajikan pada perangkat seluler, namun sistem dari game Call of Duty Mobile termasuk unik dan menarik. Sebab game ini menyuguhkan sistem class untuk membuat game menjadi berbeda. Tak hanya sekadar nama, class Call of Duty Mobile menyajikan beragam kelebihan tersendiri pada masing-masing class. Bahkan beberapa class sangat cocok untuk digunakan pada mode solo atau sebaliknya di mode co-op.

Call of Duty Mobile menghadirkan gameplay cukup sengit serta menarik untuk ukuran game FPS yang ada pada perangkat mobile. Tiap class menampilkan kelebihan serta keuntungan berbeda-beda ketika pertempuran. Beberapa class baik seorang killer atau flanker seperti Ninja mampu mengisi kebutuhan sebaga isupport layaknya class Medic.

Bagi kamu yang tertarik mencoba mode battle royale di game Call of Duty Mobile, tentunya kamu perlu banget mencoba beberapa class yang telah kami rangkum pada ulasan kali ini. So simak terus ulasannya!

Scout
Passive Skill: Tracker – mampu memperlihatkan jejak kaki lawan dalam beberapa detik.

Ability: Sensor Dart – dapat mengetahui posisi lawan dan bisa dilihat melalui Map.

Jika ingin melacak musuh, class Scout menjadi opsi tepat. Seperti namanya, class Scout mampu melacak para lawan, termasuk pergerakannya di map.

Kemampuan dari skill Tracker miliknya juga mampu menampilkan jejak musuh selama beberapa detik dengan cahaya infrared yang dihasilkan.

Scout mampu menembakkan Sensor Dart sebagai cara untuk melihat posisi musuh pada radar map, melihat lokasi musuh pada mini-map. Kemampuan ini juha menjadi bagian cukup krusial dalam merencanakan aksi tim untuk menyusun strategi pertempuran dengan cepat.

Ninja
Passive Skill: Dead Silence – mampu mengurangi suara ketika sedang berjalan.

Ability: Grapple Hock – dapat menambakkan Grapple Hock sebagai cara menjangkau tempat tertentu.

Class Ninja menjadi salah satu hal terbaik di mode battle royale Call of Duty Mobile, Ninja memungkinkan mobilitas para player menjadi yang lebih leluasa.

Class ini dapat naik ke atas gedung atau melarikan diri pada situasi sulit dengan bantuan Grapple Hook yakni perlengkapan utama seorang Ninja.

Tidak seperti class lainnya, Ninja merupakan satu-satunya kelas yang memerlukan upgrade terminal chip untuk mengaktifkan secondary class perk.

Fungsi dari perk tersebut yaitu memungkinkan pemain untuk memiliki skill Dead Silence yaitu kemampuan untuk menghapus suara pergerakan karakter sekaligus jejak kaki.

Poltergeist
Passive Skill: Voidwalker – dapat meningkatkan kecepatan berlari dan berjalan pada mode stealth.

Ability: Action Camo – mampu memberikan efek tidak terlihat di jarak dekat dengan durasi singkat.

Class Poltergeist layaknya sosok penyusup Call of Duty Mobile. Kemampuannya ini memungkinkan para pemain untuk menjadi tak terlihat. Namun tentu ada kekurangan, seperti saat skill tersebut aktif, maka karakter ini tidak bisa menembak sementara.

Tidak seperti Ninja, Poltergeist tidak membutuhkan skill level tinggi. Bermain sebagai camper mungkin menjadi salah satu strategi efektif bagi class ini, sebab memungkinkan kita menjadi tidak terlihat. Secondary perk-nya yaitu memungkinkan pemain untuk berjalan dan berlari lebih cepat saat tidak terlihat lawan.

Nah itulah, Class Call of Duty Mobile terbaik untuk Mode Battle Royale.